Persyaratan Menjadi Penulis PBC dan KKPK

Published November 21, 2011 by syifachelsea

Tadi,kan,kalian udah baca tentang PBC dan KKPK…Terus,kalian pengin jd penulisnya??Gampang…liat sini persyaratannya!Come on check it out!! ☺

Persyaratan menjadi penulis Pink Berry Club:

Kirimkan naskah dengan tebal halaman 75-100 lembar,kertas HVS A4,Times New Roman,12 pt.,dan spasi 1,5.
Usia untuk penulis PBC adalah 12-16 tahun.
Tidak bertema fantasi dan romace.
Kirimkan naskah yg sudah diketik rapi dan di-print ke alamat mizan via pos (mizan tidak terima via e-mail) beserta ucapan terima kasih,biodata lengkap,sinopsis,deskripsi tokoh,foto terbaru pengarang,dan naskah dalam bentuk digital.
Naskah terbaik akan diterbitkan setelah mengalami masa seleksi dan evaluasi selama 3 bulan.Naskah yang tidak lulus akan dikabarkan via pos atau via telepon.
Naskah tidak akan dikembalikan kecuali jika disertai pranko.

Persyaratan Menjadi Penulis Kecil-Kecil Punya Karya:

Umur tidak lebih dari 12 tahun.
Naskah diketik pada kertas HVS A4,1.5 spasi,Times New Roman,12 pt.
Panjang maksimal 40-45
Naskah yang terpilih Insya Allah diterbitkan setelah diseleksi.

Kirimkan naskah PBC dan KKPK ke alamat:

Penerbit DAR!Mizan
Jalan Cinambo No.135 (Cisaranten Wetan)
Ujungberung,Bandung 40294
Telp.(022) 7834310–Faks. (022) 7834311

Naaah…Gimana?Udah ngerti belum?Kalau belum ngerti,komentar aja,ya!Selamat menulis dan menjadi penulis cilik dan remaja yang berbakat!! ☺☻

2 comments on “Persyaratan Menjadi Penulis PBC dan KKPK

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: