Gue kangen main bola tangan..

Published November 21, 2011 by syifachelsea

Gue inget deh, waktu kelas 6 main bola tangan.
Dulu tuh kelas gue (6 Matahari) paling sering ngadu sma kelas 6 Bulan.
Wahhh… rame bgt tuh…
Walaupun emng kadang ampe rusuh juga sih, hehehe…

Pernah, gue kan mau ngoper bola sama Rayi, eh malah dijegal sama Refi, trus bola gue diambil sama dia dibawa diem-diem dengan cara dimasukkin ke perut.. sumpah random bgt nih! Dan dia masukin ke gawang kelas gue.
Pernah juga gue direbutin cuma gara-gara gue yang megang bola..
Ahh.. semenjak itu gue kapok bgt kalo lagi main bola tangan sma anak cowok! Yang ada badan gue babak belur semua…!!

Well, tapi sekarang gue kangen banget masa itu.
kangen…. sekangen kangennya…
Apalagi sama anak VI Matahari..
Miss you guys!!! :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: