Geng Lawaz~

Published November 21, 2011 by syifachelsea

Kebiasaan gue suka nyanyi bareng emang udh dari kelas 6 SD.
Dulu itu waktu kelas 6, gue paling sneng nyanyi lagu lawas gitu… bareng si Cesa sama Ratih.
Alhasil, kita bertiga punya geng yg namanya ‘Geng Lawaz’.
Sebenernya kta bertiga ga kepikiran and ga ada maksud bwt bikin geng ini, tapi tmn2 yg lain malah manggil kita beriga ‘geng lawaz’. Kalo udh begitu… Ya sudahlah~

Pernah waktu itu, gue, Ratih sama Cesa keceplosan nyanyi lagunya Ungu yg ‘Hampa Hatiku’ tapi pake ngatain nama orang tua.
Jadinya kalo di denger tuh kayak gini ….
“Pernahkah kau merasa…. Basir, Edit, Samsul…..”
Wahahaha…. tuh lagu jadi kesebar kemana-mana.
Adek kelas pun jadi ngikut-ngikut suka nyanyiin tuh lagu.
Tambah tenar deh ‘Geng Lawaz’ gue di Ar-Rahman….
wkwkwkwk…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: