Batal Sholat -_-

Published November 21, 2011 by syifachelsea

Dulu gue inget waktu gue kelas 1 SD.
Waktu gue lagi sholat Maghrib, gue tiba-tiba tebelet BAB.
Gue terpaksa nahan sambil terus khusyuk sholat.
Eh, udah gitu, ayah gue baca suratnya panjang-panjang banget…
saking gue nggak tahan.. gue pun ngebatalin sholat and teriak…

Gue : “AYAH..!! Bacaan sholatnya kepanjangan! Tau nggak, aku tuh udah kebelet BAB dari tadi, gimana sih?! Nanti kalo brojol ditempat gimana?”

Ayah gue yang lagi baca akhir surat Al-Fatihah, spontan ngomong..
“AMMMMIIIINNNNNNNN………”

Gue pun ngebales.. “Orang tebelet BAB malah diaminin, gimana sih?!”

Itu sedikit dari pengalaman gue waktu kelas 1 SD

HAHAHAAAAA……
WKWKWKWKWKWKWK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: