‘Susi-Susi 7A’

Published November 21, 2011 by syifachelsea

Masih keinget banget sama gue waktu anak cowok kelas 7A dihukum.
Cuma gara-gara nggak mau ngangkatin meja bekas senam ke kelas.
Wah, Pak Ade kan kalo udh marah tampangnya sangar banget.
Akhirnya anak cowok yg nggak mau ngangkutin meja disuruh keluar, trus disetrap.
Dikelas anak cowok yg ikut pelajaran cuma Yoga sama Benhard, yg lainnya dihukum.

Gue nggak tau pasti Pak Ade ngehukum anak-anak cowok 7A gimana..
Yang jelas, waktu mereka balik ke kelas, Pak Ade malah ngatain kayak gini…
“Dasar anak cowok tapi gayanya pada SUSI-SUSI…”
Bwahahahaha… anak-anak yg ada didalem kelas pada ketawa..
Inget bgt gue waktu itu…

Jadi bikin kangennnn, nih! :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: